Downloads

Berikut ini adalah beberapa software yang saya pakai dan reviewnya telah diposting di blog, Bila anda ingin mencoba softwarenya silahkan anda unduh dari link di bawah, saya harapkan dapat berguna bagi anda semua.

Dalam Perbaikan….

9 thoughts on “Downloads

  1. Dopod c-800,win 2005 apakah support untk Voip?applikasi apa yg hrs diinstal,thank’s so much!

    Tentu saja pak, coba browse ke situs fring ato cari di google.

  2. Bisa tolong saya gak. kirimin rar nya PCMAV RC23 or RC24 nya. ke email saya. saya butuh banget. tolong yaa….

    Kenapa ga download aja langsung pak, banyak yang nyediain linknya koq. nanti akan saya upluad PCMAV RC24.

  3. Kang hamdi,gimana caranya agar hape saya bisa melakukan panggilan via internet/voi?adakah aplikasi voip untuk hape samsung SGH-i450 yang gratis?makasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s