Susahnya Masuk Adsense-Sby.com (dan solusinya)

Sudah beberapa hari ini saya susah sekali mengakses Adsense-sby, entah apa yang sedang terjadi disana, apa mungkin berhubungan dengan curhatnya sang admin, atau karena masalah lain saya tidak tahu. Setiap mau akses selalu aja muncul error.

Pusing karena ga berhasil akses adsense-sby.com, saya mencoba menggunakan trik Proxy untuk mengelabui pemblokiran youtube kemaren, eh….. ternyata BISA AKSES ADSENSE-SBY.COM. Wuih….. lega sekali rasanya. walaupun cuma online sendiri (karena mungkin yang lain punya masalah yang sama), tapi rasanya lega banget bisa masuk ke situs pembelajaran nyari duit online tersebut.

So, buat anda yang kesulitan masuk adsense-sby.com, trik proxy dari catatan si hamdi bisa dicoba tuh….

8 thoughts on “Susahnya Masuk Adsense-Sby.com (dan solusinya)

  1. padahal seharusnya udah gak ada masalah karena servrenya dah up lagi. Kemungkinan besar karena aku melakukan perubahan ip nameserver (yg dipake ama adsense-sby.com) dan proses propagasinya terhambat…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s