PR1=$0.50, PR2=$1, PR3=$2 dan PR8=$75, Wow….

make money with your web site Maksud judul di atas apa ya?

Anda pasti akan bertanya demikian bila melihat judul posting ini… ayo ngaku…😀

Judul di atas tidak lain dan tidak bukan adalah harga link yang dijual backlinks.com di blog anda. Menarik bukan? Ini juga salah satu alternatif penghasil dollar lainnya dari Dunia maya selain Subvertandprofit, Google Adsense atau program lainnya.

Semakin tinggi Pagerank (PR) blog kita, makin mahal pula harga yang ditawarkan Backlinks.com kepada kita. Berikut detil harga yang ditawarkan Backlinks.com yang saya ambil dari situsnya:

PageRank (PR) 1 homepage $.50 , subpage $.50
PageRank (PR) 2 homepage $1 , subpage $1
PageRank (PR) 3 homepage $2 , subpage $1.50
PageRank (PR) 4 homepage $3 , subpage $2
PageRank (PR) 5 homepage $4.50 , subpage $3.50
PageRank (PR) 6 homepage $12.50 , subpage $10
PageRank (PR) 7 homepage $30 , subpage $25
PageRank (PR) 8 homepage $75 , subpage $50

Lumayan bukan, jika kita punya 10 blog saja yang ber PR1 – PR3, bisa diketahui kan berapa penghasilan yang kita dapat dari program yang satu ini😉 dan jangan lupa, dalam satu blog link yang terjual tidak mugkin hanya satu link, pasti lebih dari itu. Jika kita kalikan dengan Nilai PR di atas, wuih…. tambah banyak donk penghasilan kita.

Satu lagi point terpenting dari program ini, yaitu Backlinks.com terbukti membayar.

Saya mengikuti program ini pada tanggal 27 Mei yang lalu, dan pada tanggal 1 juni Backlinks.com membayar saya melalui Paypal, tidak banyak sih, cuma $4 dari 3 link (blog saya ber-PR3) yang terjual di blog saya tapi itu merupakan bukti kalo Backlinks.com benar-benar membayar.

Nih Screenshot pembayarannya:

Bukti pembayaran Backlinks.com

So… yang mau mendapatkan penghasilan tambahan silahkan mendaftar, mo mendaftar langsung atau via referral saya terserah anda.

Bagi yang mendaftar via ref saya, saya kasih bonus $5 pada waktu anda pertama kali dibayar oleh Backlinks.com. Berikan data anda lewat komentar di bawah bila anda mendaftar via ref saya.

UPDATE:

Kode dari Backlinks.com ga bisa dipasang di Blogger/Blogspot.


Monetize your web site

45 thoughts on “PR1=$0.50, PR2=$1, PR3=$2 dan PR8=$75, Wow….

  1. Sebagai penghargaan buat Maz Hamdi yang nulis artikel jelek ini, akhirnysa saya ndaftar melalui referralmu! Toh, juga tdk merugikan saya! Malah bisa menguntungkan sesama pencari receh dunia maya!

    Nama gw: Yuyun Estriyanto
    Backlinks username: yuyunestriyanto
    Paypal : yuyunestriyanto@uns.ac.id

    Hidup Blogger Indonesia!

  2. @blogger template
    kalo mas udah daftar, nanti ada link untuk menambahkan blog yang mau dipasangi link, ikuti aja petunjuknya. kalo mas pake wordpress, ada plugin khusus buat itu, mas tinggal memasukkan key backlinks.com aja, lebih lengkapnya silahkan klik: http://backlinks.com/WordPress/how-to-install.php

    @bangzenk
    cara kerjanya kita mendaftar ke backlinks.com, masukkan blog kita yang mo dipasangi link (minimal PR1), tunggu ada advertiser yang pasang link, kemudian tiap awal bulan backlinks.com membayar kita via paypal. lebih kurang seperti itu mas.

    @killua
    hehe… blog gw aja cuma segitu pengunjungnya, tp backlink.com tidak mempermasalahkan visitor/pageviews, yang penting PRnya. makin tinggi PR kita, makin mahal harganya….
    Mas bisa cek PR di http://www.prchecker.info/ ato cari via googel dengan kata kunci “pagerank checker”.

    @Y2n
    Makasih udah daftar via ref gw😉 tar bonusnya dikasih setealh mas menerima pembayaran pertama dari backliks.com ya… ditunggu aja. Yang lain, sipa lagi yang mau daper bonus $5 ayo buruan😀
    Hidup Blogger Indonesia.

  3. mas harus pake domain sendirinya ?
    gak bisa pake blogspot ya?
    kalau pake domain .co.cc gimana boleh gak ?
    atau hosting gratis boleh gak?
    maaf kalau banyak nanya ? he he he

  4. @ilham
    ga harus, pake freehosting juga bisa… salah satu blogku juga pake freehosting, yang penting servernya mendukung PHP. Co.cc juga bisa koq, yang penting Pageranknya 1 atau lebih.

    @bangzenk
    Kalo topiknya menarik dan PRnya tinggi bisa saja kan? contohnya blog Cosa Aranda ato Bayumukti, blognya berbahasa indonesia tapi laku dijual..

  5. Mas kalo bayarnya via Cek ato e-Gold ato AlertPay bisa gak yah? Lalu kalo wordpress gratisan bisa gak? Dan kalau gitu layanan blog apa aja yang bisa diikutkan ke backlinks?

  6. mas tuk pengaruhnya dah pernah slam to zero atau selama ini aman aman ajah ?….
    1 lagi minta script tuk feed seperti more artikel di sidebarnya dong mas…, buat di blog ku

    thanx yah..oh ya scriptnya kirim ke email ku yah🙂

  7. Saya baru-baru ini dapet adslink dari linkworth yang harganya $5. Namun karena dipotong sama link worth, Dapatnya jadinya $4,5. Padahal belog sama masih PR 0🙂 Lagi nunggu2 adslink lainnya nih. Tertarik juga mau nyoba back link. Tapi nanti aja deh tunggu blog saya dapet PR dari Gugel😀

  8. @arham
    kayaknya aman-aman aja tuh….
    untuk scriptnya, mas ga usah minta koq. ada di widget wordpress, tinggal masukin aja alamat RSS yang mo di fetch.

  9. @arham
    pake WP berapa? rasanya semua WP udah ada widget built in untuk menambahkan RSS Feed.
    kalo WP3 coba masuk dashboard -> Design -> Widget -> RSS

  10. Mas cosa aku ni pendatang baru di dunia web blog,aku ud bikin 6 blog.tapi menurut aku yg paling berkelas http://nedyasafira.blogspot.com. karena aku uda bisa tampilin contoh kode dari sebuah pogram seperti template secara sempurna. tolong dong liat blog aku. oya dulu aku mau melamar jadi penulis di blog mas cosa ,tapi keburu lewat.

  11. @maryati
    Sory deh… saya baru liat ada komentar baru hari ini😀
    Layanan Backlinks bisa untuk blog dan Website, dengan catatan untuk blog harus yang dihosting sendiri (bukan via blogspot ato blabla.wordpress.com).
    jadi situs anda bisa ikut layanan ini asal mencukupi syarat (PR1 atau lebih).
    Untuk Pembayaran, kayaknya sekarang cuma via Paypal aja.

  12. om saya udah daftar pake reff nya yang di maksud diatas

    user : maryatix
    paypalku : 4blog1@gmail.com

    nanya lagi jangan bosen jawabnya:

    untuk pertama kita add link dulukhan??
    trus baru nunggu tawaran dari backlinks.com ya??

    ato bijimana yang bener??

    jawab ya
    kalo ga dijawab tak telpun sisan kerumahmu
    //ngancem set on

  13. Ping-balik: My first backlinks earning on my first day! « Yuyun Estriyanto

  14. Mo ikutan Blogku masih baru di buat
    Tp lumayan baru 2 bulan visitor udah banyak
    dengan jumlah pengunjung 30-70 perhari lumayan lah

    mo nanya kalo ningkatin PR banyakin Back link ato Visitor?

  15. 5 tahun yang lalu saya ikut gabung ke internet marketing anne ahira ..dan saya mundur…karena saya tidak bisa desain web …di tahun ini ternyata dah banyk pemain yang lg trend berburu dollar dan yang lagi trend jualan link…(saya termasuk pelanggan yg beli link) dikarenakan update terbaru web komersil saya turun jadi prnya 0 dari 1…kayaknya besok 2 saya mau masuk bisnis jualan link aja…ada saan kalau kita beli link kapan pr kita akan naik ?dan misal kita beli link pr 3…pas di update om google kira kira pr saya akan keberapa?
    thanks atas pencerahannya

Tinggalkan Balasan

