Situs Palembang.go.id di DEFACE!!!

Niat ingin melihat kecanggihan life kamera di palembang yang baru saja dipasang pemkot di beberapa tempat di pusat kota melalui situs Pemerintah Kota Palembang, saya dikejutkan oleh tampilan awal situs yang berupa surat dari seseorang kepada webmaster situs pemkot tersebut seperti tampak pada gambar berikut:

deface

Saya jadi bertanya-tanya siapa kira-kira yang melakukan hal ini? apa maksud dan tujuan deface ini? padahal saya baru saja ingin menikmati life-camera yang baru-baru ini dipasang pemkot agar bisa menampilkan Palembang ke seluruh dunia. kalau dilihat dari kata-katanya, tampaknya si defacer merupakan teman dari webmaster yang tidak puas dengan Pemkot.

Serba salah, maksudnya ingin menunjukkan kemampuan hacking tetapi berimbas kepada saya yang ga tau apa-apa, yang jadi tidak bisa melihat apa yang ingin saya lihat.

Hayo, siapa yang bisa menemukan Defacer ini.

Tags:

3 thoughts on “Situs Palembang.go.id di DEFACE!!!

Tinggalkan Balasan

