Efek Glass di Windows XP akhirnya BISA!!!

Adalah sebuah program bernama FastAero yang membuat hal tersebut bisa terjadi, kita seolah-olah sedang beada dalam sistem Windows Vista dengan menggunakan freeware ini, apalagi bila digabung dengan Software Vista Transformation Pack 6. Bila sebelumnya saya pernah menggunakan aplikasi Glass2k yang kurang memuaskan, akhirnya saya mendapatkan apa yang saya inginkan.

55724366bg6

Here is a new free program for applying the Aero Glass with blur effects on Windows XP.

IPB Image

* Very smart blur algorithm with low cpu load.
* Works fast
* Works without any other tools , such as WindowBlinds , StyleXP…
* You don’t need to install any thing or unstall anything. So do the program.

Sebenarnya ada program lain bernama Vystal yang juga bisa membuat tampilan Windows XP menjadi transparan, tetapi menurut forum-forum yang saya baca, Vystal memperlambat kinerja system karena memakan banyak resource komputer yang kita miliki.

FastAero sebenarnya masih dalam masa pengembangan sehingga katanya masih terdapat beberapa bugs yang agak mengganggu seperti menyebabkan komputer hang dan lain-lain. Tetapi selama saya mencoba aplikasi ini, belum pernah mengalami hal tersebut😉

So, tunggu apalagi? silahkan jajal kemampuan Freeware ini…

download Download di sini

 

 

Tags: , , ,

9 thoughts on “Efek Glass di Windows XP akhirnya BISA!!!

  1. Saya mau tanya, kenapa kok begitu saya download FastAero pada link diatas terjadi server error ya? saya sudah mencobanya berkali-kali lo. selain download di link tersebut apa ada link lain yang bisa saya pakai untuk download?
    terima kasih.

  2. Saya mau tanya, kenapa kok begitu saya download FastAero pada link diatas terjadi server error ya? saya sudah mencobanya berkali-kali lo. selain download di link tersebut apa ada link lain yang bisa saya pakai untuk download?
    terima kasih.

    Linknya gak salah koq mas, saya sudah cek dan ternyata bisa download. Mungkin koneksi Internet mas yang lg bermasalah.

  3. saya mau nanyak gimana cara menggunakan fastaero?saya sudah mendownload fastaero tapi saya tidak bisa menggunakannya.saya juga sudah menggunakan VTP V7,?

Tinggalkan Balasan

