Menerjemahkan aplikasi OpenSource dengan poEdit

poEdit

Sudah lama bergabung dalam tim “Indonesian Translator” di LaunchPad.net, baru akhir-akhir ini saya bisa aktif dalam proyek penerjemahan Ubuntu ke Bahasa Indonesia setelah berlangganan Telkom Speedy (kemaren translating di warnet), Karena adik-adik memakai komputer yang sama, dan lingkungan yang digunakan adalah Window$, saya mencari program alternatif untuk menerjemahkan file .po yang dapat berjalan di Windows dan yang paling penting adalah FREEWARE (I love freeware…).

Setelah browsing kesana-sini, akhirnya saya menemukan sebuah program penerjemah tersebut, poEdit. Program ini dilisensikan dibawah GNU GPL, jadi bebas digunakan dan didistribusikan oleh siapa saja.

 

Tags: , , , , ,

3 thoughts on “Menerjemahkan aplikasi OpenSource dengan poEdit

  1. Linknya dah diganti, sekarang pasti bisa

    mas..mas.. aku donlod poedit ko ga bisa² sih.aku mo nerjemahin software MMEX. kalo bisa uploadin donk di indoupload. thanks🙂

Tinggalkan Balasan

