Vista di Windows XP SP1

Setelah bersusah-payah mengunduh Vista Transformation Pack v6.0 dari Windows X dengan koneksi mi instan😉 akhirnya saya berhasil mengubah tampilan windows saya menjadi “mirip” Windows Vista. Gila, saya senang banget bisa mendapatkan tampilan dan ikon-ikon windows vista yang sangat menarik di mesin xp, walaupun ada beberapa fungsi yang baru bisa bekerja setelah memasang windowsblinds v5.x (sepeti efek transparan) saya senang sekali.

Berikut beberapa screenshot mesin saya:

Screnshot 1 Screenshot 2

Jika anda berminat, silahkan unduh Vista Transformation Pack v6 atau Brico Pack Vista Inspirat melalui link dibawah:

Untuk mendapatkan efek glass (transparan) anda perlu mengunduh Shareware Windowsblinds v5.x, atau freeware Glass2k. Anda juga perlu mendapatkan beberapa Wallpaper Windows Vista biar tambah klop.

Selamat Mencoba…

3 thoughts on “Vista di Windows XP SP1

  1. hallo, ajarin caranya masang THEM VISTA di xp donk, kebetulan gw dah ada filenya, tapi blom ngerti cara masangnya di xp.
    ajarin yak…

  2. Q tertarik jg nich mo coba XP like vista,sbnrnya kmrn dah instal VISTA tp banyak sofware yg blm kopetible jd q balik ke XP

Tinggalkan Balasan

